header ads

KISAH INSPIRASI: Kisah- kisah Sukses Pemijat di solusi Spa

Pemijat : Muniati

Saya berasal dari Semarang. Sebelumnya saya bekerja di rumah menjadi seorang petani. Kehidupan keluarga saya serba cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Kebetulan saya diajak sama tetangga saya untuk bekerja di Solusi Spa. Saya mulai kerja dari tahun 2004 - sekarang. Saya bersyukur 12 tahun saya sudah bisa membangun rumah, bisa menguliahkan anak saya kebidanan dan masih banyak lagi yang saya hasilkan selama bekerja di Solusi Spa. Di sini saya juga dibina, diayomi, dan diperhatikan. Banyak karakter saya yang mengalami perubahan. Dulu saya adalah pribadi yang keras dan kasar sekarang saya menjadi pribadi yang ramah dan lembut dalam berkomunikasi. Banyak pengajaran yangg diajarkan untuk saya dekat kepada Alloh, terutama pengajaran mengenai Terapi-Hatinya. Itu kisah hidupku selama bekerja di Solusi Spa.

Pemijat : Maria

Saya berasal dari Temanggung. Saya sudah bekerja di Solusi Spa selama 8 tahun. Saya sangat senang bekerja di Solusi Spa karena selama saya ada disini, saya dibina dan diarahkan. Saya selalu diarahkan supaya hatinya dekat sama Allah. 
Saya bekerja di solusi Sehat untuk membantu perekonomian keluarga. Bahkan selama di Solusi Spa saya sudah bisa meningkatkan perekonomian keluarga seperti membangun rumah, membeli sedikit tanah, dan membeli kendaraan bermotor. Saya sangat senang sekali dan bahkan bisa membantu saudara dan beberapa orang tetangga saya untuk bersama-sama bisa bekerja di Solusi Spa. http://www.solusispa.com/artikel/testimoni.html