header ads

KISAH IBU :Selamat Jalan INDO'......



Besar pengorbanan yg Engkau berikan
tak satu pun langkah mu yg tak berarti di hidupku kau keluarkan semua tenagamu untuk melahirkanku meski semua yg terbaik telah ku berikan padamu itu semua tak akan bisa menggantikan semua

secoret kata ini, kutuliskan
betapa besar pengorbananmu untuk anak2mu
kini aku bisa memahami, betapa berartinya dirimu di duniaku
Tak mampu aku membalas semua pengorbananmu
hanya menghormati dan memberi yg terbaik untukmu
meski tak besar,aku terus berusaha untuk bisa membuat dirimu tersenyum

IBU terimakasih,
kasih dan pengorbananmu akan terus aku ingat.




Namun Kini engkau telah pergi
pergi meninggalkan kami yg ingin membahagiakanmu
berat rasanya ditinggalkan ibu
tapi kami tau, disana Ibu sdh bahagia bersama Tuhan

Ibu................ aku tak bisa merangkai kata yg indah untuk menulis sesuatu tentangmu
karena semua pengorbananmu tak terlukiskan, 

we love u Mom