header ads

Family Health Massage - Solusi Spa. Pijat Kesehatan terfavorit Jakarta, Bandung dan Semarang


About SOLUSI SPA

SOLUSI SPA™ adalah sebuah kumpulan usaha mikro yg bergerak dibidang layanan jasa pijat kesehatan keluarga yang khusus melayani Jasa Pijat Panggilan ke rumah. Tahun 2003 kami memulai layanan pijat kesehatan keluarga (Pijat Panggilan Jakarta) dengan nama “Solusi Sehat Family Health Massage” di Jakarta, khususnya untuk wilayah Tebet dan sekitarnya dan saat ini kami telah melayani Pijat Panggilan ke seluruh wilayah DKI Jakarta.
Karena permintaan beberapa pelanggan di Jakarta yang berpindah domisili, berlibur atau keperluan bisnis di kota Bandung, maka pada tahun 2009 kami membuka layanan di kota Bandung. Dan sejak Oktober 2012 Solusi Sehat Massage telah hadir dan melayani para pelanggan yang membutuhkan Jasa Pijat Panggilan ke rumah atau hotel di Kota Semarang.
Tahun 2015 tepatnya pada bulan September ” Solusi Sehat Family Health Massage ” berubah nama menjadi ” SOLUSI SPA™ ” . Perubahan nama ini dilakukan karena kami telah mendaftarkan nama SOLUSI SPA™ sebagai merek usaha / dagang yg terdaftar di Dirjen Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) Indonesia. Ini sebagai komitmen awal kami untuk terus menjaga nama baik usaha yang telah kami jalani selama lebih dari 14 tahun ini dan melindungi merek usaha asli Indonesia.
Contact:
Website : www.solusispa.com
Ig : @solusispa
Facebook: Solusi Spa
WA : 085888893282